Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kursus mandarin Bogor Terbaik 2019

Card image

Tempat Kursus mandarin Bogor Terbaik

Kursus Bahasa Mandarin Bogor adalah pusat Les bahasa mandarin di kota Bogor yang dirancang khusus untuk anak-anak. Kiddles didirikan pada 2015 sebagai kemitraan dengan Eden (Bahasa Inggris Sehari-hari) dan berlanjut setelah tahun pertama dengan pemilik tunggal.

Bahasa mandarin merupakan pilihan sebagai bahasa ketiga di Indonesia dan lebih disukai oleh banyak orang karena keindahan dan sejarahnya.
Bagi banyak orang, bahasa mandarin adalah bahasa masa depan. Pemikiran itu dibenarkan oleh fakta bahwa bahasa yang paling banyak digunakan di dunia saat ini, karena mengalami peningkatan populasi dan ada peningkatan jumlah penutur non-pribumi yang membenamkan diri ke dalam bahasa mandarin dan budaya.
Kami yakin mereka yang kursus bahasa Mandarin pada usia dini, memiliki setidaknya satu dari manfaat ini:
  • 1. Memberi anak-anak lebih banyak kesempatan untuk mengembangkan keterampilan mereka.
  • 2. Mempelajari bahasa baru akan merangsang pemikiran kognitif.
  • 3. Mengembangkan keterampilan motorik, persepsi spasial,peningkatan koordinasi tangan-mata, dan kemampuan artistik.
  • 4. Kedua sisi otak mereka dirangsang yang memungkinkan mereka untuk berpikir secara logis dan kritis.
  • 5. Memberi anak-anak kesempatan emas untuk memahami konsep-konsep tertentu dan mereka akan memiliki lebih banyak waktu untuk memahami seluruh bahasa.

Persiapan Kursus Bahasa Mandarin

Sebagai Lembaga Bahasa, Kiddles “Kids Learning Chinese” menjadi salah satu alternatif Les Mandarin. Semakin hari kebutuhan untuk mempelajari bahasa ini semakin besar, sebagai lembaga Kursus Mandarin di Bogor, Kiddles berusaha memberikan info - info terkait dengan pendidikan Bahasa Mandarin.
Berikut adalah tips - tips dalam mempelajari bahasa Mandarin.
Seiring dengan kemajuan Tiongkok dalam bidang ekonomi hingga dijuluki sebagai Macan Asia, Bahasa Mandarin semakin diminati oleh banyak orang. Dengan mempelajari Bahasa Mandarin semua orang dapat dengan mudah menjalin relasi bisnis dan pendidikan dengan Tiongkok. Dampak dari keadaan ini, tempat les Bahasa Mandarin mulai banyak bermunculan hingga menjamur di banyak kota besar di Indonesia dan dunia.
Process
Les Bahasa Mandarin bukan hanya membaca buku atau ikut les Mandarin saja, Jika Anda ingin mempelajari Bahasa Mandarin dengan sungguh-sungguh, setidaknya persiapan matang perlu dilakukan, Persiapan sebelum Les Bahasa Mandarin terdiri dari kesanggupan dan dedikasi tinggi untuk mempelajari bahasa yang tergolong sangat sulit, memiliki target jangka pendek atau jangka panjang dan yang terakhir memiliki tujuan.
1. Kesanggupan dan Dedikasi
Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, kursus Bahasa Mandarin bukan perkara pergi ke tempat les lalu mengikuti kegiatannya. Kalau Anda tidak memiliki kesanggupan untuk menjalani proses tentu, hasilnya tidak maksimal. Sebelum les Bahasa Mandarin, usahakan diri Anda sudah punya dedikasi tinggi. Berjanjilah pada diri sendiri untuk tidak menyerah di tengah jalan apapun alasannya.
2. Memiliki Target
Berilah target pada diri Anda ketika akan memulai belajar Bahasa Mandarin. Misalnya target jangka pendek di mana Anda bisa belajar 1.000 kata Bahasa Mandarin dalam waktu tiga bulan. Selanjutnya jika target ini tercapai, maka Anda bisa menambah target dengan mempelajari tata bahasa hingga akhirnya mencapai target jangka panjang berupa penguasaan tata bahasa, penulisan, dan juga pengucapan.
3. Memiliki Tujuan
Jangan pernah belajar Bahasa Mandarin atau bahasa apapun tanpa tujuan. Kalau Anda memiliki tujuan, semangat Anda dalam menguasai bahasa ini akan semakin tinggi. Misalnya Anda ingin mendapatkan beasiswa ke Tiongkok atau bekerja di sana sebagai teknisi atau konsultan. Dengan tujuan ini, Anda akan memiliki arah hingga kemungkinan menguasai Bahasa Mandarin dengan sangat cepat bisa terjadi.

KEUNGGULAN KAMI

Creative Minds With The Extraordinary Skills

Experienced Teachers
Semua Guru kami memiliki keterampilan komunikasi Cina yang kuat, Bersertifikat Internasional dengan HSK atau TCSOL dan atau CSL.
Interactive Learning
Kami menggunakan beberapa Metode Pembelajaran Montessori dan Bahan Pengajaran. Kami membiarkan siswa merasakan, menyentuh hal-hal yang kami pelajari, mendengarkan, atau menonton film pendek.
Goal Driven Course
Kami berkomitmen untuk menetapkan tujuan yang jelas untuk setiap siswa. Kami membuat rencana pelajaran tertentu dan meninjau kemajuan siswa secara reguler.
Integrated Learning
Kursus bahasa Cina termasuk 4 aspek Berbicara, Membaca, Mendengarkan dan Menulis dalam bahasa Cina.
Good Facilities
Kami membangun ruang kelas tematik, lingkungan yang bersih dan kondusif bagi siswa. Kami juga menyediakan taman bermain kecil bagi siswa untuk menjelajahi berbagai hal.
Fun Activities
Kami belajar melalui Seni & Kerajinan Tangan, permainan, dan menerapkan apa yang telah kami pelajari ke dalam kegiatan seperti memasak, dan peran pura-pura.

Posting Komentar

0 Komentar